Aplikasi Pembelajaran Online Gratis Untuk Dosen dan Guru

Aplikasi Pembelajaran Online Gratis Untuk Dosen dan Guru-halo teman teman kali ini saya akan berbagi macam macam aplikasi atau situs web yang dapat di gunakan untuk pembelajaran atau belajar guru dan murid..jika kalian sering membaca maka kalian akan pintar…apalgi buat adik adik yang duduk di bangku sekolah…kalian bisa lebih pintar dan menjadi juara jika kalian mengunakan aplikasi pendidikan ini..aplikasi untuk belajar murid di antaranya yang sangat populer adalah Brainly Indonesia yang di gunakan 10 jt lebih.. disini semua soal soal sekolah semua teratasi..oke langsung saja ini dia aplikasinya yang akan menjadikan kalian pintar

1. Rumah Belajar 

aplikasi ruang belajar yang dikembangkan oleh Kemendikbud

2. Kipin School 4.0 

Aplikasi yang memberikan materi dan latihan soal..Materi pembelajaran diperuntukan untuk siswa jenjang SD sampai SMA/K.

3. Meja Kita 

Aplikasi ini bisa juga untuk forum diskusi. Cocok banget buat kamu yang memiliki jiwa berorganisasi dan suka melakukan diskusi.

4. Media Belajar Online (MBO)

aplikasi ini juga menyediakan video pembelajaran

5. Icando 

aplikasi Icando program pembelajaran yang digunakan menggunakan program kurikulum 2013 yang sudah direvisi dan dikembangkan secara komprehensif.

6. Cerebrum 

eberapa penawaran lain, seperti tryout, consultation, rasionalisasi, infor dan penjurusan.

7. IndonesiaX

aplikasi ini banyak para instruktur terbaik yang akan memberikan kursus belajar.

8. Google for Education 

Google for education yang memiliki beberapa layanan seperti chromebooks dan G-Suite.

Google sengaja merancang aplikasi ini dapat diakses sekalipun konektivitas internet rendah.

9. Brainly Indonesia 

Ada banyak pilihan mata pelajaran, setidaknya sekitar 25 kategori mata pelajaran yang diperuntukan untuk jenjang SD hingga SMA/K. 

Aplikasi ini bisa dibilang komunikatif. Jadi buat Anda yang ingin menanyakan, juga bisa menanyakan di aplikasi ini. Buat pengguna aplikasi brainly indonesia yang menjawab pertanyaan, akan mendapatkan poin. 

10. Kelas Pintar 

aplikasi kelas pintar ini merupakan aplikasi yang dapat dijadikan teman belajar secara daring loh. Jadi semua siswa dan guru dapat mengakses materi pembelajaran di diaplikasi ini. 

11. NF Juara 

Aplikasi ini menawarkan layanan tryout juga loh. Cocok buat kamu yang mendekati kelulusan dan sedang rajin belajar juga

12. Microsoft Office 365 

microsoft office juga mengeluarkan aplikasi belajar. namannya Microsoft office 365 memiliki sebuah aplikasi yang tidak diragukan lagi.

Ruang kelas yang tersedia pun selalu diperbarui secara realtime, termasuk onenote, microsoft teams, word, excel dan powerpoint sekalipun.

13. Quipper School

APlikasi ini bisa dibilang aplikasi yang inovatif. Sama seperti aplikasi belajar lainnya, aplikasi ini fokus pada proses belajar mengajar. 

14. Sekolahmu 

Aplikasi ini merupakan program belajar tanpa batas yang bisa diakses bagi pelajar.

Kumpulan Aplikasi Pendidikan,Aplikasi Untuk Belajar Murid Dan Guru Lengkap

Kelebihan dari aplikasi ini ada tool live streaming, dimana disana kita bisa belajar secara langsung. Tentu saja live streaming dapat ditonton sesuai dengan jenjang pendidikan pengguna. 

15. Zenius 

zenius menawarkan metode belajar berbeda. Jika pada umumnya belajar dilakukan secara mandiri di rumah. Nah, di Zenius bisa belajar bareng. Jenjang pembelajaran dari SD, SMP dan SMA/K.

16. Cisco Webex 

ika aplikasi yang lain pengajar mengandalkan orang luar (bukan guru di kelas). Nah, di Cisco Webex ini guru menjalankan tugas seharusnya, yaitu mengajar.